BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Indonesia memiliki prestasi gemilang di kancah car audio Asia. Sebagai salah satu negara terkuat di Benua Asia, car audio Indonesia sejak 4 tahun terakhir mampu memikat brand car audio dunia untuk ikut memeriahkan industri car audio Indonesia.

Kemampuan Instalatur Indonesia kini bisa disejajarkan dengan bangsa lain. Bahkan saat ini Instalatur asal Indonesia kerap ikut andil melakukan setting dan instalasi car audio di negara lain. Terangkatnya level Instalatur car audio di Indonesia, salah satunya disebabkan andil PT. Audioworkshop yang selalu konsisten menjalankan program pendidikan bagi Instalatur, teratur mengadakan training car audio dan konstan mengadakan kegiatan car audio contest.

Dibawah kepemimpinan Wahyu Tanuwidjaja, aktivitas demi kemajuan industri car audio di Indonesia sudah dijalankan sejak lama, pengalaman dan networking yang dimiliki baik lokal, Asia dan Dunia menjadikan dirinya termotivasi untuk membuat CD Car Audio Network Technical Track asli buatan Indonesia.

I.CAN-Audioworkshop1

Rencananya CD Car Audio Technical Track ini, berisi 28 track yang akan dirilis bulan Maret 2016, menggunakan komposer dan Studio Rekaman di Indonesia, serta akan dipadukan dengan 4 lagu dari Band dan Penyanyi asal Indonesia. Dua lagu dari band Abdul dan Coffee Theory berjudul Always dan Beauty is You.  Dua buah lagu lainnya dinyanyikan oleh artist Cindy Bernadette berjudul Wine and Dine dan Heart of Mine.

“Di momen CAN Industrial Meeting, kami juga ingin menyampaikan program di tahun 2016, yakni kerjasama dengan PARJO (Pasar Jongkok Otomotif) 2016, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, kolaborasi dengan Sony Hi-Res Car Audio, Event bersama dengan Signal Kustom, serta tetap akan menggelar kontes car audio di berbagai daerah bekerjasama dengan Event Organizer lokal,” ungkap Wahyu Tanuwidjaya, dalam siaran persnya.

CD Car Audio Network Technical Track ini bisa digunakan instalatur untuk tuning dan setting sistem audio dan bisa dijadikan referensi untuk kompetisi Car Audio yang akan diselenggarakan tim Car Audio Network (CAN). CD ini juga akan disebarluaskan ke negara lain seperti Malaysia, Singapore, Thailand, Phillipines, China, dll.

Wahyu berharap, CD Car Audio Technical Track dari Indonesia yang dijadikan referensi kontes car audio secara legal dan disebarkan di pelosok Indonesia dan negara lain.

LEAVE A REPLY