BAGIKAN

Anwar dan Mualim dari Castrol Bike Point Berkat Motor didaulat sebagai juara dalam acara Castrol Mechanic Contest yang diselenggarakan di Jakarta, 8 Oktober 2014 dan mendapatkan hadiah utama menyaksikan Moto GP di Sepang, Malaysia secara langsung.

Keberhasilannya menjuarai CMC ini, setelah mengungguli 10.000 mekanik dari 2.000 CBP di seluruh Indonesia yang diselenggarakan sejak bulan Agustus dan September 2014 lalu. Kemudian terpilih 100 ‘Best of the Best’ tim yang akan bersaing lagi di final untuk memperebutkan hadiah utama.

Augustnine Adrianto, Marketing Manager Oli Motor Castrol dalam siaran pers nya mengatakan, Final Castrol Mechanic Contest ini merupakan acara yang sangat unik, karena selain kompetisi, didalamnya juga terdapat pelatihan untuk para mekanik dan para pemilik bengkel,” papar Augustnine dalam siaran persnya yang diterima Modifikasi Plus baru-baru ini.

Karena itu, Castrol memberikan kesempatan kepada para mekanik berpartisipasi dalam program pelatihan dan kompetisi untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menghadapi teknologi baru di pasaran. Hal ini,sengaja dilakukan guna mendorong mekanik untuk terus meningkatkan pelayanan Castrol Bike Point, yang telah dikenal selalu memberikan pelayanan dan produk yang terbaik.

Dalam acara Final Castrol Mechanic Contest ini, Castrol berkolaborasi dengan Politeknik Astra Manufacturing (Polman) untuk memberikan pelatihan kepada 200 mekanik dan pemilik bengkel. Program pelatihan yang diberikan meliputi teknologi terkini CVT pada motor matic, mengelola bengkel, pelayanan konsumen dan pengetahuan mengenai produk-produk Castrol. (Irianto)

LEAVE A REPLY