BAGIKAN
Altic Peduli Kanker Anak

Prihatin dengan kondisi anak-anak yang terserang penyakit kanker, para anggota Altis Indonesia Community (ALTIC) yang turut serta bersama sebanyak 30 anggota, menggelar Bakti Sosial dengan mengunjungi Rumah Singgah Yayasan Anyo Indonesia yg terletak di Jl. Anggrek Neli Murni A100. Slipi. Jak-Bar beberapa waktu lalu.

Rumah Singgah merupakan rumah sementara bagi adik-adik kecil yang berjuang melawan sakit kanker dalam dirinya yang sedang berobat di Rumah Sakit. Rumah Anyo yang kini menampung sebanyak 42 anak, sebagian besar berasal dari luar kota, yang wilayahnya memang tidak memiliki faslitas rumah sakit yang memadai khusus penyakit kanker.

“Baksos yang digelar kali ini bertemakan “ALTIC Berbagi Harapan”, yaitu mengajak kita Peduli Kanker Anak dengan berbagi keceriaan menghibur anak-anak penyandang kanker, buka puasa bersama dan pemberian Donasi serta dan Goodies Bag. Bahkan, yang membuat kami terharu, salah satu anak penyandang Kanker bernama Timoty mempersembahkan sebuah Lagu yang mengingatkan kita untuk selalu bersyukur,” ungkap Yudha Ketua Harian ALTIC di sela-sela acara.

Selain ALTIC, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan komunitas dari Veloz Community dan Toyota Avanza Club Indonesia serta didukung oleh PT Toyota Astra Motor, GT RAdial, Garda Oto dan Veloz Community. (Irianto)

LEAVE A REPLY