BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Distributor tunggal untuk produk Transcend, Omega, secara resmi memperkenalkan alat perekam pada mobil, DrivePro Car Video Recorder. Setidaknya ada empat jenis alat perekam yang masuk dalam Taiwan Exelence yaitu DrivePro 100, DrivePro 200, DrivePro 220, dan DrivePro 520.

DrivePro Car Video Recorder merupakan alat perekam yang diklaim andal untuk penggunaan sehari-hari di jalan baik digunakan untuk siang maupun malam. Harganyapun bervariasi mulai dari harga Rp 1 juta sampai Rp 3 jutaan.

“Setiap model dari seri DrivePro mampu merekam video Full HD 1080P (1920 x 1080) sejernih Kristal dengan 30 frame per detik, setia merekam apapun yang terjadi di jalan dengan lensa sudut lebarnya dan bukaan besar 130° hingga 160°,” ungkap Hendra Gani, General Manager Omega.

Hendra juga berujar, DrivePro merupakan alat perekam video yang sangat aman dengan baterai terintegrasi untuk tetap dapat merekam selama 30 detik bahkan dalam kondisi rusak atau terganggu. Drivepro juga memiliki G-sensor yang dapat merekam ketika disaat darurat untuk melindungi berbagai file video dari penghapusan akibat benturan atau kejutan yang tidak biasa ketika terjadi tabrakan.

Alat Perekam Drivepro“Fitur Auto Power On/Offnya pun memastikan DrivePro siap digunakan kapanpun saat dibutuhkan. Layar LCD berwarna berukuran 2.4″ sangat dominan untuk dapat melihat video yang direkam, dan rekaman tersebut dapat di salin ke PC serta perangkat lainnya, serta ditampilkan dengan software gratis Transcend DrivePro PC Tool untuk Windows,” jelas Hendra.

Kelas yang paling atas adalah DrivePro 520 memiliki fitur kamera dengan lensa ganda. Pengemudi dapat melihat jernih merekam baik kondisi jalan dan interior dalam kendaraan secara bersamaan, berkat lensa belakang yang dapat di putar dengan LED infrared untuk penglihatan ketika malam.

DrivePro 520 dan DrivePro 220 sanggup merekam koordinat GPS bersamaan dengan video, untuk secara tepat menentukan lokasi kejadian, atau untuk menampilkan alur perjalanan kemudian dengan software gratis PC.

DrivePro 220 juga menawarkan fungsi asisten mengemudi yang inovatif, termasuk Forward Collision Warning System (FCWS) untuk menjaga jarak aman dalam mengemudi sesuai dengan kecepatan, Lane Departure Warning System (LDWS) untuk memperingatkan jika kendaraan melaju keluar jalur dengan kecepatan tinggi, serta Parking Mode, untuk merekam video dan menangkap bukti kejadian secara otomatis jika terjadi tabrakan saat di parkir tanpa pengawasan.

Car video recorder seri DrivePro, kesemuanya dilengkapi dengan kartu microSD gratis dan tersedia dengan berbagai pilihan baik suction mount atau adhesive mount serta termasuk sebuah car lighter power adapter,” pungkas Hendra. (Alan)

LEAVE A REPLY