BAGIKAN

Bertepatan dengan pameran akbar otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Solar Gard Indonesia (SGI) selaku agen pemegang merek kaca film Solar Gard di Indonesia merilis dua produk baru yakni HP Titanium 16 dan HP Saturn 20 dengan tingkat kegelapan 60%.

Peluncuran produk baru ini dilakukan semata guna memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia yang semakin jeli memilih kualitas kaca film terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

“Kami melihat pasar otomotif di Indonesia sangat potensial dengan pergerakan produksi mobil yang semakin massive dan beragam. Dengan adanya tren pasar maka kami menyiapkan produk global terbaru, yaitu Solar Gard HP Titanium 16 dan HP Saturn 20 yang memiliki kegelapan 60% dan daya tahan yang lebih baik dari generasi yang sebelumnya,” ujar Eddie Salim, President Directon of Solar Gard Indonesia di sela-sela acara peluncuran baru-baru ini.

Berkat kualitas kaca film terbaik, PT SGI telah dipercaya oleh para Agen Pemegang Merek (APM) serta telah memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia.

Untuk line-up sebelumnya, Solar Gard memiliki 5 jenis pilihan produk Stainless Steel 50,30,20 serta HP Supreme 16 dan 4 guna menyasar retail market di Indonesia.

Selain itu Solar Gard juga memiliki produk di segmen premium, salah satunya LX Series yang diperuntukkan kaca depan dengan 9 lapisan metal sputter tersusun secara merata sehingga memiliki tingkat kejernihan yang lebih sempurna.

Dengan begitu Solar Gard Premium ini dapat memberikan memberikan pandangan lebih jelas saat berkendara dan memberikan proteksi optimal baik dari paparan ultra violet, infra red maupun efek benturan akibat kecelakaan.

Mengenai harga, PT SGI menyediakan paket khusus selama ajang GIIAS 2015 digelar. Harga dan tipe sesuai dengan kebutuhan kendaraan konsumen. Contohnya untuk tipe mobil Toyota Avanza dengan tingkat kegelapan 80% dibanderol Rp 3,6 juta dengan tipe Solar Gard LX40.

Sebagai informasi untuk memberikan pelayanan ekstra bagi konsumen Solar Gard, SGI telah mendirikan Flagship Outlet Solar Gard di JL. Trembesi Blok D3 No. 818 Kemayoran, Jakarta. (IBD)

LEAVE A REPLY