BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Ratusan pemudik yang merupakan nasabah Adira Finance yang berada di Jabodetabek, berkumpul di Gelanggang Olahraga (GOR) Senen, Jakarta Pusat pada Kamis (30/6/2016).

Seperti pada tahun sebelumnya, mereka diberikan layanan untuk mudik bersama, kembali Adira memilih kereta api sebagai moda transportasi. Mereka memulai keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta dengan tujuan adalah kota Solo dan Yogyakarta.

Lebih dari 300 keluarga nasabah mendapatkan perjalanan mudik bareng bersama Adira Finance dengan fasilitas 4 tiket kereta api Jakarta-Solo atau Jakarta-Yogyakarta, bingkisan dan konsumsi untuk di kereta.

“Kereta api dipilih Adira agar seluruh konsumen dan keluarga dapat merasa nyaman, aman dan yang paling utama tepat waktu sampai ke kampung halaman,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM Adira Finance di lokasi pelepasan.

Sebagai informasi, tahun ini Adira Finance membuka pedaftaran mudik gratis di 4 cabang Jabodetabek, dimana setiap konsumen yang masih aktif hingga maksimal Agustus 2016 dan memiliki catatan angsuran yang baik, dapat mendaftarkan keluarga maksimum 3 orang.

“Kami berharap seluruh konsumen dapat menikmati indahnya perjalanan mudik bersama Adira, dan dapat selamat sampai tujuan bersama keluarga tercinta di kampung halaman,” pungkas Swandajani. (Alan)

LEAVE A REPLY