BAGIKAN

Setiap tahunnya, kebutuhan akan perlindungan asuransi mobil di Adira Insurance terus meningkat dan permintaan perlindungan pun berbeda-beda. Untuk menjawab kebutuhan perlindungan asuransi tersebut, diperlukan pelayanan tambahan yang dapat menambah kenyamanan para pelanggan.

Potensi ini yang kemudian ditangkap oleh Adira Insurance dengan meluncurkan Autocillin for ANZ, yaitu sebuah program inovasi antara Adira Insurance dengan PT Bank ANZ Indonesia (ANZ). Program ini berupa produk asuransi mobil Autocillin dengan pelayanan lebih melalui fitur-fitur terbaru dan jalur pemasaran yang lebih mudah dijangkau para pelanggan.

“Autocillin for ANZ memberikan perlindungan utama pada kendaraan roda empat dan yang dapat memperoleh perlindungan tersebut adalah pengguna kartu kredit ANZ,” ujar Andika Pamungkas, Retail Business (Non Group) Division Head Adira Insurance.
Program Autocillin for ANZ ini bertujuan untuk mempermudah pengguna kartu kredit ANZ untuk membeli premi asuransi mobil Autocillin secara ringan, yaitu cicilan 0% untuk 6 dan 12 bulan. Program ini juga memberikan manfaat tambahan berupa cahsback, diskon pembayaran premi saat proses perpanjangan polis yang diberikan jika pelanggan tidak melakukan klaim selama jangka waktu tertentu (no claim bonus), voucher salon mobil, voucher bensin, dan berbagai manfaat tambahan lainnya. “Hanya dengan memiliki Kartu Kredit ANZ, Pelanggan dapat memperoleh manfaat lebih tersebut,” ujar Andika.

Program ini menggunakan metode pemasaran direct business yang pemasarannya dilakukan secara langsung kepada para pemilik kartu kredit ANZ. Program ini berlaku untuk penutupan polis baru maupun perpanjangan polis lama.

Pada tahun 2015 ini Autocillin for ANZ memberikan manfaat menarik, yaitu “Umbrella Program”. Melalui manfaat ini, pelanggan dapat memperoleh cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan, no claim bonus sebesar 10%, voucher bensin Shell sebesar Rp 400 ribu, dan tambahan proteksi santunan kehilangan atau kerugian total kendaraan bermotor roda empat dengan periode program 1 Maret-31 Desember 2015.

Selain itu terdapat manfaat menarik lainnya, yaitu “Program Awal Tahun” (periode program 1 April-31 Mei 2015), “Program Ramadhan & Lebaran” (periode program 7 Juli-7 Agustus 2015), serta “Program Akhir Tahun” (periode program 31 November-31 Desember 2015).

Untuk “Program Awal Tahun”, pelanggan dapat memperoleh manfaat cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan, no claim bonus sebesar 10%, car cover senilai Rp 400 ribu, dan voucher bensin Shell senilai Rp 300 ribu. Selanjutnya untuk “Program Ramadhan & Lebaran”, pelanggan dapat memperoleh manfaat cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan, no claim bonus sebesar 10%, car cover senilai Rp 400 ribu, dan voucher salon mobil senilai Rp 400 ribu. Sedangkan untuk “Program Akhir Tahun”, pelanggan dapat memperoleh manfaat cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan, no claim bonus sebesar 10%, dan voucher salon mobil senilai Rp 500 ribu.  (IBD)

LEAVE A REPLY