BAGIKAN

Di tengah persaingan industri pembiayaan yang saat ini terus mengalami peningkatan, Adira Finance motor bekas (Mokas Adira) tetap mampu memberikan kontribusi ke perusahaan sebesar ± 25% terhadap total penjualan motor Adira Finance yang peran sertanya tak lepas dari mitra (dealer rekanan) maupun nasabah. Karena itu, Mokas Adira selalu berusaha untuk memberikan berbagai program unggulan, baik untuk dealer rekanan maupun untuk nasabahnya, salah satunya adalah program Gebyar Mokas periode Juni – Desember 2014 yang merupakan program lanjutan Serbu Mokas perioade Oktober 2013 – Mei 2014.

Sugianto selaku Head of National Used Motorcycle Marketing Adira Finance mengatakan, program ini dapat diikuti oleh seluruh nasabah yang pengajuan kreditnya disetujui selama periode program berlangsung, berhak untuk mengikuti undian dengan hadiah berupa barang-barang elektronik, motor, maupun mobil. Selain hadiah undian, nasabah juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa helm eksklusif dari Mokas Adira. “Program Gebyar Mokas dilaksanakan di 5 area (Sumatra Bagian Utara, Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Timur dan Sulawesi) dan menjadi salah satu bukti komitmen Adira untuk memberikan nilai lebih bagi nasabah Mokas Adira,” urai Sugianto di Jakarta, hari ini (Selasa, 26/8).

Lebih lanjut, Sugianto menambahkan, perhatian yang sama diberikan juga kepada dealer-dealer Mokas rekanan Adira dengan berbagai program unggulan seperti Mokas priority, BBM (Bagi-Bagi Mobil), dealer summit (tour dealer), dan point reward. Hal ini dibuktikan dengan adanya program pembinaan dan pedampingan. Melalui program ini Adira berharap dealer-dealer rekanan dapat terus bertumbuh, meskipun persaingan di indutri motor bekas ini terus meningkat dari waktu ke waktu.

Melalui berbagai program unggulan tersebut, sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini, Mokas Adira mampu mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan pembiayaan no. 1 di Indonesia. “Ke depannya kami berharap tetap dapat mempertahankan dan meningkatkan performa tersebut untuk menjadi yang yang terbesar dan terbaik,” tambah Sugianto. (Irianto)

LEAVE A REPLY