BAGIKAN

PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) melakukan kampanye terkait kepedulian terhadap penyakit HIV AIDS. Kampanye ini dilakukan lantaran Adira Finance menyadari betul betapa berbahayanya penyakit tersebut yang kemudian mengambil inisiatif untuk mengkampanyekan peduli HIV AIDS.

Sebagai langkah awal, Adira Finance mengajak karyawan beserta keluarga mereka untuk menonton film bareng Nada Untuk Asa. Film ini bercerita tentang kisah nyata seorang pengidap HIV AIDS. Kegiatan ini diikuti oleh 5.750 karyawan dan keluarganya dari 100 kantor cabang Adira di seluruh Indonesia.

“Tidak hanya menonton film bareng, Adira Finance juga melakukan penyuluhan terhadap fakta-fakta seputar penyakit HIV Aids. Betapa penting memahami apa itu HIV Aids dan bagaimana cara terhindar dari penyakit ini. Ke depan kami berharap karyawan dan keluarganya dapat menyebarkan pengetahuan tentang HIV Aids ini,” ujar Tri Evita Aryani, Head of HR Operation Adira Finance di Jakarta, Selasa, (14/4).
Selain melakukan edukasi kepada para karyawan dan keluarganya, Adira Finance juga memberikan sumbangan langsung kepada Rumah Sakit Carollus. Di mana rumah sakit tersebut sudah memiliki ruangan khusus untuk menangani pasien penderita HIV/AIDS. (IBD)

LEAVE A REPLY