BAGIKAN

Dalam memberikan apresiasi terhadap nasabah setianya, Adira Finance akan memberangkakan 150 orang nasabah termasuk keluarganya dengan menggunakan kerata api jurusan Solo dan Yogyakarta pada tanggal 14 Juli mendatang.

“150 nasabah ini diambil dari 10 cabang Adira di wilayah Jabodetabek dengan membawa keluarganya maksimal sebanyak 4 orang. Masing-masing cabang merekomendasikan 15 orang nasabah terbaiknya, yang tidak cacat dalam hal pembayaran kredit,”  Silvi Tirawaty, Head of Corporate Communication Division  Adira Finance kepada Modifikasi Plus baru-baru ini.

Menurut Silvy, alasan  mudik dengan menggunakan kereta api, Adira Finance ingin memberikan kenyamanan lebih kepada nasabahnya dibandingkan dengan angkutan bus seperti yang pernah dilakukan dua tahun terakhir. Perjalanan panjang menggunakan bus, dirasakan akan melelahkan yang dapat mengurangi kenyamanan.

Sementara itu, Hafid Hadeli selaku Direktur Marketing Adira Finance memaparkan, hingga Juni 2015 penyaluran pembiayaan kendaraan roda empat untuk mobil bekas naik sebesar 2% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

“Tentu dampak ekonomi makro sangat terasa bagi kami, terutama pada penjualan mobil baru. Hampir 55% konsumen kami merupakan konsumen kendaraan komersil. Namun dengan berbagai tantangan yang terjadi kami percaya akan tetap bisa tumbuh pada tahun ini terutama pada penjualan mobil bekas,” tambah Hafid.

Dan dengan berbagai tantangan yang terjadi tahun ini, Adira Finance tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan kepada konsumennya.  (IBD)

LEAVE A REPLY