BAGIKAN
Adira Finance Flores

Untuk kesekian kalinya, Adira Finance kembali mengajak masyarakat umum untuk mempopulerkan potensi wisata eksotik yang ada di Indonesia lewat program Adira Faces of Indonesia. Kali ini mengangkat tema ‘Ubek Negeri – Copa De Flores’, dengan destinasi pariwisata eksotik dari Maumere menuju Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat. Kegiatan ini dimulai pada bulan Desember 2013 dan berakhir hingga 31 Januari 2014 mendatang.

“Melalui kegiatan ini, dengan semakin dipromosikan tujuan wisata lokal tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat di lokasi tujuan wisata tersebut,” ujar Willy Suwandi Dharma President Director – Chief Executive Officer Adira Finance di Jakarta belum lama ini. Melalui portal www.adirafacesofindonesia.com Adira Faces of Indonesia membuka kesempatan kepada para pecinta traveling untuk berkompetisi menulis dan foto inspiratif mengenai destinasi pariwisata Indonesia. Dan kompetisi ini terbuka bagi masyarakat luas dengan persyaratan yang cukup mudah, hanya dengan menjadi member dan mengunggah artikel atau foto terbaik mereka di situs di atas. Pemenang akan dinilai berdasarkan karya terbaik yang dikirimkan sekaligus hasil voting yang berhasil didapat terhadap karya masing-masing.

“Kami berharap sejak diperkenalkannya program Adira Faces of Indonesia sejak tahun 2011 lalu, bisa membantu meningkatkan minat dan kecintaan generasi muda terhadap pariwisata Indonesia, yang notabene eksotismenya tidak akan diperoleh dinegara manapun selain di Indonesia,” timpal Hafid Hadeli, Director – Chief Marketing Officer 4 Wheellers PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

Untuk program Adira Faces of Indonesia ‘Ubek Negeri – Copa De Flores’ ini awalnya akan memiliki 12 kandidat calon pemenang yang dipilih oleh juri sesuai kriteria, yaitu 6 orang dengan artikel inspiratif terbaik dan 6 orang dengan foto inspiratif terbaik. Hingga akhirnya tersisa 3 pemenang dari masing-masing kategori, yang dipilih berdasarkan hasil voting dan berhak menikmati sensasi perjalanan dari Maumere menuju Labuan Bajo.

‘Ubek Negeri – Copa De FLores’ juga telah mempersiapkan double bonus bagi pasangan pemenang, selain menikmati petualangan, mereka juga berkesempatan memperoleh hadiah utama senilai Rp 10 juta, yang dapat diperoleh dengan cara mengunggah foto-foto kegiatan dan artikel selama perjalanan tersebut setiap harinya.

Progam yang juga didukung oleh Adira Insurance dan Bank Danamon ini, melirik Maumere dan Labuan Bajo menjadi magnet hadiah yang ditawarkan. Rute perjalanan Maumere menuju Labuan Bajo akan menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Perpaduan antara curamnya jurang dan tingginya tebing, serta sejuknya udara perbukitan dan sepoi-sepoi angin pantai akan menjadikan pengalaman yang tak terlupakan.

“Adira Faces of Indonesia menilai bahwa perjalanan Maumere menuju Labuan Bajo dipastikan akan memberikan sensasi petualangan yang khas dan hanya bisa didapatkan didestinasi wisata Indonesia,” tukas Hafid. (Irianto)

LEAVE A REPLY