BAGIKAN
Logo Chevrolet Air Asia

Jakarta (MP) – Chevrolet gandeng maskapai Air Asia untuk branding logo diseluruh body pesawat dan interior.

Mungkin ketika Anda melihat pesawat Air Asia sedikit berganti tampilan dengan logo Chevrolet, hal itu bukan akuisisi atau pengambil alihan maskapai oleh produsen otomotif asal negeri Paman Sam. Baru-baru ini Chevrolet dan Air Asia bekerjasama untuk melakukan branding dari logo Chevrolet disetiap pesawat yang dimiliki Air Asia.

Sebagai peluncuran perdana branding Chevrolet, dilakukan penerbangan dari Jakarta menuju Jogyakarta. Dalam penerbangan tersebut, secara resmi diikuti oleh petinggi dari dua perusahaan. Seperti Michael Dunne, Presiden Direktur General Motors Indonesia, sedangkan Air Asia diwakili oleh Bernard Francis, Direktur Komersial Air Asia Indonesia.

Tentunya bagi Anda yang akan bepergian menggunakan penerbangan Air Asia nantinya, jangan heran jika, tampilan body pesawat dari bagian kokpit hingga buntut pesawat akan dihiasi oleh ornament logo Chevrolet.

Selain itu seluruh meja lipat yang biasa terdapat di bangku penumpang, akan dihiasi pula dengan berbagai macam informasi dari produk-produk Chevrolet. Selamat terbang bersama Air Asia dan Chevrolet.  (MP/ADS)

LEAVE A REPLY