BAGIKAN

Semakin langka dan mahalnya bahan bakar minyak yang beredar di pasaran, mendorong PT Jillbert Kreasindo Kurnia (JKK) yang sudah mempersiapkan alternatif produk pengganti BBM. Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung tanggal 18-28 September merupakan momen yang tepat untuk memperkenalkan produk terbarunya yaitu, converter kit bahan bakar gas (BBG) Stag 4ECO, yang diproduksi oleh AC Auto Gas dari Polandia.

Produk Stag 4ECO dirancang untuk segala jenis mesin mobil mulai dari berkapasitas 3 silinder hingga 8 silinder yang dapat diaplikasikan untuk pemakaian bahan bakar LPG atau CNG yang dijamin memiliki nilai ekonomis lebih baik dibandingkan dengan BBM.

“Untuk tingkat keamanan Auto Gas sudah tidak diragukan lagi, sejak tahun 1990-an lalu. Adanya indicator yang akan berbunyi bila ada kesalahan, serta difungsikan secara manual untuk menutup valve bila adanya kebocoran. Bahkan AC Auto Gas ini menjadi produk no. 1 di Polandia dan berhasil meraih market share terbesar di Eropa yaitu 52% di seluruh dunia,” papar M. Arief Erlangga, Marketing Communication JKK ketika ditemui Modifikasi Plus di booth JKK yang menempati Hall A1 Semi Permanen stand SP-42 JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (25/9).

Satu set Stag 4ECO dibandrol dengan harga Rp 15 juga hingga Rp 18 juta yang akan mendapatkan map sensor, temperature, filter, nozzle, injector rail, filling valve, switch, indicator gas, ECU (Electric Control Unit), reducer dan tangki berkap asitas 45 – 75 liter. Harga ini juga sudah termasuk bracket, wiring harness, gas nose rubber dan piping gas serta instalasi pemasangan.

Bagi pengunjung IIMS yang melakukan transaksi di booth JKK selama IIMS berlangsung, berhak mengikuti undian untuk mendapatkan dua tiket nonton langsung MotoGP di Sepang bulan Oktober mendatang. (Irianto)

LEAVE A REPLY