BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Tangerang – Sebagai spesialis produsen mobil kompak (compact car) di Indonesia, Daihatsu ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku” booth Daihatsu tahun ini mengusung tema “Funtastic Experience”, menjadikan booth Daihatsu sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, edukatif dan interaktif bagi pengunjung.

Daihatsu SigraMenempati area Hall 8, booth Daihatsu dibangun dengan konsep nyaman, fun dan bersahabat, yang tercermin pada pilihan warna dan tata ruang dengan konsep wooden block dengan LED yang atraktif.

Untuk menunjukkan inisiatif dan inovasi Daihatsu dalam mengembangkan teknologi otomotif yang efisien dan ramah lingkungan, pada GIIAS 2016 ini booth Daihatsu menampilkan total 15 unit yang dipamerkan, terdiri dari 3 unit mobil konsep, Daihatsu Hinata, dan Daihatsu Cast Activa ; 2 unit mobil model Jepang yaitu Copen Cero dan Cast Sport.

Mobil Daihatsu KonsepTidak hanya. Itu, booth Daihatsu juga menampilkan 3 unit spesial edition yaitu Ayla Custom, Xenia Custom, Terios Black Edition serta Current Model, meliputi 6 unit Astra Daihatsu Sigra dan 1 unit Sirion Sport.

Booth Daihatsu dilengkapi dengan Research & Development (R&D) Corner yang menampilkan Sigra Superior Point, dimana setengah bagian mobil diperlihatkan bagian dalamnya secara utuh dan menarik, setengahnya lagi tetap dalam kondisi mobil normal.

Tersedia juga sebuah diorama yang menunjukkan penerapan teknologi fuel cell, pada sebuah kota dimana fuel cell tersebut dipakai untuk mendukung semua aktifitas kota tersebut. Tampil sebagai sahabat keluarga, booth Daihatsu menyediakan fasilitas Kids Corner & Dealing Area.

“Pada pameran ini kami juga memperkenalkan kepada publik salah satu produk andalan kami, Astra Daihatsu Sigra kepada masyarakat Indonesia,” ujar Sudirman MR, Presiden Direktur PT ADM.

LEAVE A REPLY