BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – BMW Group Indonesia menekankan kembali komitmennya dalam mendukung kemajuan industri otomotif nasional melalui penyerahan BMW 520i yang akan dipergunakan sebagai kendaraan resmi The 11th Indonesia International Automotive Conference (IIAC) kepada pihak penyelenggara GIIAS 2016.

IIAC yang rencanyan akan digelar besok, Jumat 12 Agustus 2016 merupakan forum pertemuan dan diskusi tahunan bagi para pemimpin industri otomotif nasional dan internasional, dan tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-11, dengan mengusung tema “Auto Industry Globalization”.

Setiap tahun, IIAC menjadi forum pertukaran ide yang dinanti oleh pelaku industri, dimana mereka dapat membicarakan agenda pembangunan untuk kemajuan industri otomotif. “BMW Group Indonesia menghargai kepercayaan Gaikindo menjadikan BMW sebagai mitra mobilitas dalam penyelenggaraan IIAC,” kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Selain menyediakan sensasi kenikmatan berkendara khas BMW bagi para tamu kehormatan IIAC, BMW juga akan berbicara di salah satu sesi IIAC yang bertajuk “Masa Depan Digitalisasi dan Kendaraan Listrik serta Kebijakan Pengadaan BMW”, yang akan dibawakan oleh Carsten Mueller-Deiters, Purchasing Director Thailand & Purchasing Office South East Asia BMW Group. Paparan ini diharapkan dapat mendorong tren pemanfaatan sarana digital serta pengembangan kendaraan listrik di Indonesia.

IIAC merupakan salah satu acara bagian dari gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Di GIIAS sendiri, visi masa depan BMW dapat dilihat dari desain dan fitur area BMW Group Pavilion.

Masih dalam suasana ulang tahun ke-100 BMW Group, BMW Group Pavilion di GIIAS 2016 akan menampilkan visi mobilitas masa depan yang terinspirasi oleh konsep ‘THE NEXT 100 YEARS’. Selain itu, BMW Group Indonesia untuk pertama kalinya akan menghadirkan varian kendaraan dari sub-brand BMW i di pameran otomotof paling bergengsi ini.

Menjadi pelaku industri yang berpikiran maju selalu menjadi prioritas BMW. Partisipasi BMW di forum penting IIAC diharapkan dapat melengkapi gambaran masa depan industri otomotif Indonesia. “BMW sadar bahwa komitmen terhadap teknologi masa depan diperlukan setiap brand agar tetap relevan dan mampu menjadi yang terdepan,” tutup Jodie. (Alan)

LEAVE A REPLY