BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian berhasilĀ meluncurkan All New Pajero Sport. Mobil mid SUV ini hadir dengan banyak pembaharuan dibandingan dengan generasi sebelumnya.

Pada generasi terbarunya, mobil tersebut mengusung tema A Vision to Explore. Tema ini diambil untuk mempresentasikan sebuah kendaraan yang tangguh, didukung oleh fitur yang modern, dan cocok untuk keluarga yang gemar bereksplorasi.

Beberapa hal inilah yang kemudian menjadi dasar desain All New Pajero, termasuk pada bagian eksterior. Mobil bertubuh bongsor ini dilengkapi dengan desain Dynamic Shield di bagian depan, LED headlamps dengan Day Running Light (DRL), desain lampu belakang yang unik, serta pelek palang 18 inci.

Bagian kabinnya mengusung desain High Console & T-Shapes untuk menampilkan kesan mewah dan sporty. Kemudian secara keseluruhan kabinnya lebih lega karena memiliki panjang hingga 2,58 meter.

Melongok ke bawah kap mesin, Mesin diesel 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled siap memasok tenaga All New Pajero Sport. SUV ini sanggup menghadirkan tenaga 178 daya kuda dengan torsi 429 Nm.

Tenaga tersebut disalurkan ke empat roda melalui transmisi 8 percepatan otomatis. Hal ini membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan halus untuk penyaluran tenaga. Khusus untuk varian Dakar 4X4 dilengkapi dengan fitur Super Select 4WD II, sehingga memberikan kestabilan saat berkendara di medan berkerikil, berlumpur, berpasir, ataupun bebatuan.

Usai diluncurkan secara massal, All New Pajero Sport sudah bisa dipesan di dealer-dealer Mitsubishi terdekat.

Exceed 4X2 AT Rp 446 juta

GLX 4X2 MT Rp 495 juta

Dakar 4X2 AT Rp 496 juta

Dakar 4X4 AT Rp 623 juta

LEAVE A REPLY