BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Setelah sukses mendebut di gelaran perdana, kini Jakarta Helmet Exhibition (JHE) kembali menjadi salah satu event buruan penggila helm impor. Sejumlah helm brand ternama dunia ditawarkan dengan diskon hingga jutaan rupiah.

Juragan Helm misalnya, booth ini menawarkan potongan harga jutaan rupiah untuk helm HJC edisi Monster Energi dan Shoei. Misalnya Shoei replika Marc Marquez dari harga semula Rp 6,3 juta menjadi Rp Rp 5,9 juta.

“Yang penting ada display. Soalnya kita gak ngejar penjualan. Kita lebih memperlihatkan 5 line up produk yang kita jual. Namun kami berharap konsumen memiliki kepuasan berbelanja di sini dengan harga yang kami tawarkan,” ujar Agus Hermawan, Marketing Juragan Helm.

Selain itu, Juragan Helm juga menyediakan helm asal Perancis yaitu Shark yang kini ramai jadi incaran. Terdapat dua jenis helm Shark yaitu Shark Row dan Shark S700 full face. “Kalau harganya, Shark yang Polos dijual Rp 3,7 juta, lalu untuk yang ada corak atau motifnya sedikit lebih mahal, yaitu Rp 3,9 juta,” terang Agus. Sementara Zeus, lanjutnya, helm impor asal Taiwan dengan berbagai model juga cukup menjadi incaran pengunjung.

JHE sendiri berlangsung mulai 27-28 Februari 2016 di Kuningan City Mall, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. “Pada tahun ini, kita ada pameran big bike dan beberapa apparel impor,” kata Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE.

Jakarta Helmet Exhibition2a

JHE juga diramaikan dengan JHE Air Brush Competition yang menantang para profesional di bidang air brush dari beberapa kota di antaranya dari Bali, Surabaya, Bandung dan Jakarta untuk beraksi dengan membawa kreasi hasil air brush mereka.

Helm dari berbagai merek ternama dapat dibawa pulang dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan, wearpack balap mulai Rp 2 juta, dan ban balap mulai Rp 3 juta sepasang, serta masih banyak lagi.

Gelaran JHE yang berlangsung selama dua hari itu mencomot lokasi di area Ground Floor Kuningan City ini didukung oleh Cargloss Prorider, Juragan Helm, Dunia Motor, Touwani Shop, Mimaki,  RC Motorgarage, Sky, Premier, TDR, Eel Bow, EF Works, dan lain-lain. (Alan)

LEAVE A REPLY