BAGIKAN
Ketika Ertiga Dibubuhi Kosmetik Anyar

Ketika Ertiga Dibubuhi Kosmetik Anyar – Gubahan berbagai fitur yang terkonsep pada New Ertiga Dreza berhasil menyedot perhatian publik. Pasca diluncurkannya di Jakarta, Kamis 7 Januari 2016 kemarin, Ertiga Dreza siap dipasarkan di seluruh Indonesia. Beberapa penyematan yang terarsir pada varian tertinggi Ertiga ini dipercaya akan mampu bersaing di pasar Low MPV di Indonesia. Terinspirasi dari kata dress up, New Ertiga Dreza mampu merefleksikan tampilan spesial untuk sesuatu yang lebih spesial.

Mulai dari segi keselamatan, selain perangkat Dual Air Bag dan Side Impact Beam sebagai standar dari fitur keselamatan pada mobil New Ertiga maupun New Ertiga Dreza GS juga dilengkapi dengan Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Braking Distribution (EBD). Tak ketinggalan, kedua varian ini juga tetap dilengkapi dengan Child Proof Rear Door Locks pada pintu belakang mobil, Keyless Entry dan Immobilizer Key (mobil tidak dapat dinyalakan tanpa kunci asli).

Untuk perubahan pada New Ertiga Dreza mulai dari sisi depan adanya New Front Bumper, New Garnish Chrome Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Lower, New LED (Light- Emitting Diode), New Granish Radiator Lower dan New Design Alloy wheel 15 inchi menambah kesan stylish. Sedangkan pada New Ertiga Dreza GS Terdapat New Ring Garnish. Selain itu dari sisi-sisinya pun mendapat sentuhan terdiri dari New Guard Side Sill Splash dan New Design Fog Lamp Bezel yang membuat New Ertiga Dreza GS semakin elegan, serta New Guard & Garnish Side Sill Splash pada New Ertiga Dreza GS.

Kemudian di bagian buritan, New Ertiga Dreza memiliki new Design Rear Bumper, New Emblem ‘Dreza’, dan New Upper Spoiler with Mount Stoplamp yang menambah kesan stylish dan menambah keamanan berkendara. Sedangkan pada New Ertiga Dreza GS ditambahkan New Back Door Garnish Chrome dan new Rear Bumper Garnish Chrome.

Untuk bagian interior, New Ertiga Dreza ditambahkan New Wood Panel Instrument at Dashboard and 1st Row Door Trim, New Two Tone Color Seat (Dark Brown&Brown), new material cover seat (high grade Fabric), dan New Pattern Material Seat & Door Trim. Untuk New Ertiga Dreza GS hadir pula New Advance 9 Inchi Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh terlebar dan terjernih di kelasnya denmgan kualitas High Dfinition (HD) yang dapat terkoneksi dengan sistem Android dan iOS. (iPhone, iPod, iPad) yang menjadikan New Ertiga Dreza GS semakin nyaman dan amanm dalam berkendara.

New Advance 9 inchi Audio Video Navigation (AVN) ini memiliki kelebihan pada sisi audio, video dan navigasi yang akurat, dengan begitu akan menambah kenyamanan dalam mengeksplorasi tempat-tempat yang memberikan pengalaman baru. Tak ketinggalan tweeter on dashboard pun turut hadir untuk memberikan entertainment yang berkualitas bagi para konsumen.

New Ertiga Dreza masih mengusung mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan Drive by Wire Technology yang akan membuat mobil ini mantap melesat di segala situasi namun lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

New Ertiga Dreza tetap ditunjang dengan penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat performa mobil menjadi responsif serta irit bahan bakar karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda. Selain itu, ditopang dengan suspensi MacPherson yang membuat kendaraan ini nyaman dan stabil saat dikendarai baik dalam keadaan normal maupun jalan bergelombang.

New Ertiga Dreza diluncurkan dengan harga yang kompetitif, yakni untuk New Ertiga Dreza MT dijual dengan harga Rp. 216,9 jutadan New Ertiga Dreza AT dijual Rp 229,5 juta. Untuk New Ertiga Dreza GS MT dipasarkan dengan harga Rp 223,9 juta kemudian untuk New Ertiga Dreza GS AT dijual dengan harga Rp.236,5 juta. Semua harga sudah termasuk On The Road Jabodetabek.

New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS hadir dengan pilihan warna Cool Black, Grapite Grey,dan Pearl Snow White. Selain ketiga warna tersebut, khusus untuk New Ertiga Dreza GS ditambahkan dengan warna baru yaitu Pearl Twilight Violet. (Alan)

LEAVE A REPLY