BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) akan segera berlangsung, berbagai persiapan pun telah dilakukan penyelenggara guna memeriahkan pameran tersebut.

Mengusung tema Green Technology for a Better Future, tahun ini menjadi tahun ke 6 pameran Otomotif Gaikindo mendapatkan endorsement dari OICA. Ajang otomotif berskala internasional ini akan diselenggerakan mulai tanggal 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang.

Dengan dukungan yang diberikan OICA terhadap GIIAS 2016, menjadikan pameran ini sebagai salah satu pameran otomotif berskala internasional yang dapat mendorong industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih baik.

“Kami berusaha untuk menghadirkan sebuah ajang otomotif yang dapat menunjukkan potensi pengembangan yang signifikan dari industri otomotif Indonesia,” jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo, dalam siaran persnya.

Pameran GIIAS 2016GIIAS 2016 akan dimeriahkan oleh 32 merek kendaraan dari Agen Pemegang merek yang terdiri atas 26 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, Wuling dan 6 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Truck.

Sementara itu, Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2016, berkomitmen akan menghadirkan sebuah pameran otomotif yang memberikan pengalaman berbeda dari pameran otomotif yang lain.

“Melalui pameran ini kami mengajak APM untuk memamerkan teknologi serta produk unggulan mereka. Disamping itu kami juga memastikan akan menghadirkan rangkaian acara yang digemari serta menyajikan sejumlah inovasi yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung untuk mengakses lokasi pameran,” ungkap Rizwan. (Alan)

LEAVE A REPLY