BAGIKAN

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) tahun ini membuktikan eksistensinya dengan kembali menggelar pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015) yang diselenggarakan pada 20 – 30 Agustus 2015. Memutuskan untuk menggunakan nama baru, GIIAS 2015 tak hanya diselenggarakan untuk mendorong industri otomotif Indonesia saja tetapi juga menguatkan identitas dan posisi GAIKINDO sebagai pemilik satu-satunya pameran otomotif bertaraf internasional di Indonesia.

“Fokus utama dari GAIKINDO adalah untuk terus berkomitmen dalam mengembangkan industri otomotif tanah air. Hal ini merupakan salah satu alasan kami mengadakan pameran otomotif tahunan berskala internasional,” jelas Ketua Umum GAIKINDO, Sudirman MR.

Ia melanjutkan, “Melalui GIIAS 2015 kami memberikan ruang bagi Agen Pemegang Merek untuk berinteraksi dengan pengunjung dan memamerkan kemajuan yang dicapai oleh masing-masing merek. Selain itu juga memperlihatkan kepada pengunjung dari luar Indonesia tentang kemajuan yang sudah dicapai oleh industri otomotif di Indonesia. Kami berharap industri otomotif di Indonesia akan terdongkrak naik dengan adanya interaksi antara produsen dan konsumennya di ajang pameran ini,” ujarnya.

LEAVE A REPLY