BAGIKAN

The 1st Indonesia Diecast Expo 2014, Siap Digelar

The 1st Indonesia Diecast Expo 2014, sebagai pameran diecast pertama di Indonesia akan digelar pada tanggal 15-16 November mendatang di Gedung Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Pameran DIecast ini sendiri digelar oleh Langgeng Pariwara Internasional dengan melibatkan eksibitor yang tersebar di Pulau Jawa dan negara-negara lain, seperti Brunei, Malaysia, Singapura, Australia dan lainnya.

Pameran ini sendiri bukan hanya sekedar berkumpulnya para penggemar Diecast, atau ajang pamer koleksi yang harganya bagi sebagian orang mungkin tergolong tidak masuk akal. Lebih dari itu, kegiatan yang rencananya akan dibuat tiap tahun ini juga diproyeksikan sebagai barometer pertumbuhan diecast di Indonesia beserta segenap aspek yang menyertainya, baik dari segi jumlah penggemar dan komunitas, kreativitas dan inovasi, serta pendidikan dan sosial, selain tentu saja perkembangan bisnis diecast di Tanah Air.

Dalam kegiatan ini terdapat beberapa kegiatan pendukung yang berorientasi pada nilai-nilai positif yang terdapat pada diecast, selain sekedar hobi mengumpulkan mainan mahal. Kegiatan yang dimaksud antara lain penyaluran donasi hasil lelang unit diecast kepada Yayasan Yatim Piatu dan Panti Jompo di Jakarta, Kompetisi Balap Mobil Diecast, Kompetisi Foto Diecast, Kompetisi Kustom Diecast merk Hotwheel dan Mini Cooper, dan Kompetisi Lego untukanak-anak.

Acara ini juga mendapat dukungan dari sejumlah sponsor antara lain Lego, BII, Elevenia, Adidas, BMW, JNE, Honda, Alcatel, Indomaret, Cocacola, Hotwheel, Mini Cooper, dan BMW, dengan Telkomsel sebagai Sponsor Utama.Kegiatan ini juga didukung oleh lebih dari 60 komunitas diecast di seluruh Indonesia.Harga Tiket Masuk acara ini Rp. 20.000, dapat dibeli di Indomaret, Elevenia, dan Motix. (Irianto)

LEAVE A REPLY