BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Makassar – Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan berlangsung di lokasi baru, Four Points by Sheraton yang terletak di Jl. Landak Baru no. 130 Makassar. Area ini berada di pusat kota Makassar dan dilalui jalur poros utama kota.

Berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan terbesar serta pusat pemerintahan kota Makassar membuat Four Points sangat strategis dan mudah dijangkau masyarakat, terutama pencinta otomotif yang sudah menantikan kehadiran GIIAS Makassar Auto Show 2016.

GIIAS Makassar Auto Show akan mempergunakan area outdoor seluas 2.000 m2 dari Four Points sebagai area acara unggulan, seperti acara kumpul komunitas, hiburan, dan program yang paling ditunggu pengunjung, yakni test drive.

Dengan total luas area pameran mencapai 6.350 m² dan area parkir 40.000 m² yang dapat menampung hingga 1.500 mobil, Four Points juga merupakan lokasi yang tepat untuk GIIAS Makassar Auto Show 2016, Semua area pameran di lantai dasar akan dipakai semua yang terbagi atas 4 area yakni Golden Lily ballroom, Persik ballroom, Pre function, serta Outdoor area dari Four Points.

Pameran GIIAS 2016 Segera Hadir di Kota Makassar1Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016 mengungkapkan alasan panitia memboyong GIIAS Makassar Auto Show 2016 ke rumah baru. Venue dengan standar internasional memudahkan panitia untuk mempersiapkan berbagai fasilitas yang baru dan lebih lengkap untuk memanjakan para pengunjung.

“Lokasi yang lebih strategis, ruangan dengan standar internasional, tentu akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2016,” ungkapnya.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta otomotif di Makassar, GIIAS Makassar Auto Show 2016 menghadirkan sejumlah brand-brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini.

“Masyarakat akan dipuaskan dengan hadirnya brand-brand terbaik dari Agen Pemegang Merek (APM) dengan kategori Passenger Cars, dan Commercial Cars,” pungkasnya.

Sebanyak 16 Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia yang telah mendukung, meliputi 13 passenger cars yakni Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Sementara 3 peserta commercial cars adalah UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors. (Alan)

LEAVE A REPLY