BAGIKAN
Black Car Community

Modifikasiplus.com – Sebuah komunitas tak hanya butuh member atau anggota yang banyak, namun butuh eksistensi dan loyalitas dari para anggotanya sehingga membuat komunitas tersebut terus hidup dan tak lekang dimakan waktu. Inilah yang menjadikan Black Car Community dapat bertahan cukup lama di kancah otomotif, selain memiliki jumlah member di hampir seluruh nusantara juga memiliki anggota yang cukup loyal terhadap komunitas ini.

12 tahun bukan waktu yang singkat untuk sebuah komunitas/klub mobil untuk bertahan di hingar-bingar dunia modifikasi dan otomotif. Namun dengan kekompakan dan loyalitas tinggi BCC Jakarta Selatan telah menunjukkan eksistensinya didunia otomotif dan modifikasi dengan merayakan ualng tahun yang ke 12.

Dengan semangat terus berbuat sesuatu untuk dunia modifikasi dan otomotif, membuat BCC berani bertransformasi dari sebuah komunitas yang didasari oleh sebuah event/brand rokok ternama menjadi sebuah komunitas yang independent yang mempunyai visi dan misi yang jelas.

Acara ini di hadiri oleh para anggota dari berbagai chapter di Jabodetabek, dan yang paling berkesan adalah kehadiran sebuah mobil HRV dari Bangka yang juga adalah anggota BCC Bangka. Ini menjadi sebuah tolak ukur bagi seluruh komunitas bahwasanya jarak ataupun waktu bukanlah halangan untuk seorang member atau anggota untuk mensupport komunitasnya walaupun berbeda chapter.

Tetap semangat dan solid untuk Black Car Community dan BCC Jakarta selatan khususnya.

LEAVE A REPLY